25 Kata-Kata Selain "I love you" yang Ampuh Bikin Pacarmu Luluh


Mengucapkan kata, "I love you" atau "aku sayang kamu" memang akan jadi kalimat yang sukses melambungkan perasaan seorang wanita. Meskipun sederhana, namun kata-kata tersebut dianggap oleh wanita sebagai bukti dari perasaan mendalam dari pria yang dicintainya.

Tapi ternyata girls, nggak selamanya loh kata-kata "I love you" atau "aku cinta kamu" selalu jadi bukti mendalamnya perasaan pasanganmu. Pria juga sering kok melontarkan kalimat-kalimat yang lebih manis dari dua kalimat di atas. Mau tahu apa saja?

1. “Kamu udah makan belum? Kalo belum aku bawain ya.”

2. “Nanti pulang jam berapa? Aku jemput ya.”

3. “Gimana Ayah kamu? Udah enakan belum?”

4. “Selamat ulang tahun. Semoga di tahun depan kita bisa ngerayain ulang tahun bareng-bareng lagi.”

5. “Kamu sudah on the way? Hati-hati ya sayang.”

6. “Nyetirnya hati-hati, jangan main HP.”

7. “Kok kamu belum tidur? Tidur gih, sudah malam ini.”

8. “Aku cuma ngecek, kamu happy nggak hari ini?”

9. “Good morning.”

10. “Mimpi indah ya!”

11. “Sampai ketemu besok.”

12. “Kamu yang membuat hidupku jadi lengkap.”

13. “Pegang tanganku.”

14. “Semangat ya belajar atau kerja-nya yaa.”

15. “Sudah deh, percaya aja sama aku.”

16. “Kamu tuh udah dibilangin berapa kali kok nggak mau denger sih?”

17. “Kamu jangan tinggalin aku ya.”

18. “Kamu tuh berarti banget buat aku.”

19. “Kamu nggak sadar tapi kamu itu luar biasa.”

20. “Kenapa sih kamu selalu bilang kalau kamu nggak cantik?”

21. “Kamu jangan bandingin dirimu sama cewek lain dong”

22. “Aku seneng lho lihat senyummu.”

23. “Kamu nggak apa-apa?”

24. “Masih sakit? Ke dokter ya, aku anterin.”

25. “Aku ngerasa kamu adalah teman terbaikku dan kita harus bareng selamanya.”

sumber : idntimes

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter