Belajar Jadi Putri Duyung di Sekolah 'World of Swimming'


Kehidupan di film animasi The Little Mermaid menjadi kenyataan di New York, AS, di mana anak-anak dan orang dewasa bisa mendaftar di sekolah baru ‘putri duyung’ bernama World of Swimming.

Tentu saja sekolah ini tidak akan menyihir siswanya menjadi putri duyung sungguhan. Tapi setidaknya, mereka akan diajarkan bagaimana cara berenang, menyelam lama di dalam air, dan bertingkah laku seperti putri duyung — yang sering digambarkan di dalam film.

Di sekolah tersebut, para siswa akan dilatih oleh seorang juara renang asal Estonia, Merle Liivand, di Saint Francis College di Brooklyn Heights.

Sebagai ‘kepala putri duyung’, Liivand menjelaskan bahwa beberapa keterampilan yang akan diperoleh di sekolah ini adalah bagaimana cara putri duyung menendang, navigasi, cara berenang, bahkan cara mencium ala putri duyung: meniup ciuman dengan gelembung.

Para siswa akan diajari semua teknik dasar berenang, sekaligus mendalami karakter sebagai putri duyung atau duyung jantan.

"Jika Anda tidak tahu bagaimana caranya, percayalah, dan Anda akan bisa,” kata seorang siswa di sekolah World of Swimming, seperti dilansir dari laman ABC News.

Setelah mencelupkan ekor warna-warni ke dalam air, Anda akan mulai melakukan pemanasan dengan beberapa tendangan putri duyung klasik, sambil berpegangan pada sisi kolam renang. Tak hanya itu, siswa juga akan diajarkan bagaimana cara bergerak di bawah air dengan menggunakan ekor putri duyung.

Dan apa bagian terbaik dari pekerjaan Liivand? “Berada di sekitar orang-orang yang takut air, dan melihat mereka menjadi pencinta air dan melihat senyum itu, Anda tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata,” kata Liivand.(cnnindonesia)

Sekolah ini dibuka untuk dewasa juga ya..? kalo ia mau doong jadi putri duyungnya...!!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter